Soerat Oendangan

Dear, People...

Saya kabarkan bahwa setelah lebaran nanti saya akan menikah. Mudah-mudahan dapat membalut luka sebagian teman dan semakin membuka lebar luka teman yang lain (yang jomblo, maksud saya).

Adapun nama calon, waktu dan gedung, akan saya kabarkan pada kesempatan berikutnya. Dan jangan khawatir, tentu saja tidak melalui e-mail atau SMS atau intercom atau telepon atau HT atau radio dan benda-benda canggih lainnya tapi murah. 


Namun, undangan itu akan sampai pada kalian di waktu dan cara yang tidak pernah kalian sangka-sangka. Mungkin tengah malam lewat cerobong asap, bisa juga dini hari melalui celah pintu kamar. Memang sempat terpikir saya kirim via lubang toilet, tapi khawatir kalian tidak sudi menyentuhnya, meski undangan itu telah dirancang tahan tahi (tapi tidak tahan bau).

Regards,
Andi Eriawan




Tulisan jadul tahun 2003.
Ditemukan tidak sengaja sewaktu mengais-ais file film jadoel.

Comments

Popular posts from this blog

Always, Laila (Repackaged)

Maaf, Tak Diundang